twitter


Bismillahirahmanirrahim. .

Al-hamdulillah guys hari ini admin mu share ama temen temen pembaca semua tentang sebuah senyuman,
saya tertarik untuk membahas masalah senyum ini teringat kata-kata teman saat masih duduk di bangku SMA, dia seorang ukhti yang berparas cantik setiap harinya selalu dengan senyuman.
Bukan tiap hari senyum sendiri ya guys ?? (gila donk) ^_^
tapi dia itu ramah terhadap semua orang, dia pernah berkata "senyum itu nular tau. .cobain deh kamu senyum dengan seseorang, senyumnya terus di lebarin, tunggu berapa detik, trus kamu perhatikan deh. .pasti dia senyum balik sama kamu ". Setelah temen saya berkata demikian saya praktikan pada teman saya.
Eh ternyata bener loh guys dia senyum juga :)

Hmm. .dengan senyuman juga selain menularkan oranglain untuk tersenyum ternyata ampuh untuk menghilangkan stress juga guys, nih buktinya

Dale carnaige dalam bukunya yang terkenal “bagaimana anda mendapatkan teman-teman & mempengaruhi manusia” menceritakan: “ Wajah mereupakan cermin yang tepat bagi perasaan hati seseorang. Wajah yang ceria, penuh senyuman alami, senyum tulus adalah sebaik-baik sarana memperoleh temn dan kerjasama dengan pihak lain. Senyum lebih berharga dibanding sebuah pemberian yang di hadiahkan seorang pria. Dan lebih menarik dari lipstik dan bedak yang menempell di wajah seorang wanita. Senyum bukti cinta tulus dan persahabatan yang murni.”

bagus banget kan guys. .maka dari itu pembaca sekalian mari kita tersenyum, hehe
katanya senyum itu membuat awet muda ?? nah kalau ini bener guys karena dengan senyum otot otot di pipi kita tertarik dan membuat kulit kita kencang, So guys tunggu apalagi mari kita senyum 227
apa tuh 223 ?? 2cm tarik senyum ke kanan 2cm ke kiri tahan sampai 7jam, eh bukan maksudnya 7cm aja lebarnya guys ^_^

selanjutnya admin mau paparin khasiat di balik senyuman, tadi sebenarnya di awal dikasih tau ya ?
tapi ini guys lebih jelasnya. Cekidooooott

  • Membuat diri kita lebih menarik
    Orang yang selalu tersenyum punya daya tarik tersendiri. Sebagai contoh, RasulullahSAW sebagai sosok yang murah senyum. Beliau tersenyum seperti embun yang tampak bersinar di wajah yang lebih cmerlang dari matahari, kening yang lebih bercahaya dibandingkan dengan bulan purnama, mulut yang lebih suci dari wewangian, ahlak yang lebih lembut dari bunga, dan cinta yang lebih halus dari angin semilir.
  • Dapat mengurangi stress
    Stress secara nyata dapat muncul di wajah kita. Senyum membantu mencegah kesan bahwa kita sedang merasa lelah dan merasa ‘down’. Jika kita sedang stress cobalah untuk tersenyum, maka stress akan berkurang dan merasa lebih baik untuk membuat langkah selanjutnya.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
    Senyum dapat membantu kerja imun tubuh agar dapat bekerja dengan baik, ketika kita tersenyum, fungsi imun meningkatkatkan kemungkinan kita menjadi lebih rileks.
  • Mendorong positif thingking
    Pada dasarnya positif thingking berasal dari pemikiran danangggapan diri kita sendiri. Ketika kita tersenyum, maka senyum tersebut akan mengirimkan sinyal ke tubuh kita bahwa ”hidup anda saat ini baik-baik saja”.
  • Meredakan sakit secara alami
    Beberapa study menunjukan bahwa senyum dapat merangsang pengeluaran enddorphin, pereda rasa sakit yang alami, serta serotinin. Ibnu Al-Jauzi berkata.”para ulama yang mulia selalu senang dengan humor dan tertawa mendengarnya. Karena ia menyegarkan jiwa, dan menghibur hati setelah lelah berpikir”.
  • Membuat awet muda
    Otot-otot yang di gunakan tersenyum ikut membuat kita terlihat lebih muda. Sebuah penellitian menemukan bahwa orang-orang yang sering tertawa dan tersenyum itu adalah orang-orangyang paling sedikit mengalami keriput di wajah karena tua.
Selalu kerjakan sesuatu dengan kecintaan. 
Bukan ketakutan dan kebencian. Ini akan sangat mengubah hasil akhirnya. 
Awali dengan senyuman ! ^_^

itulah nasihat teman saya, segala sesuatu yang dilaksanakan dengan kecintaan maka pekerjaan apapun itu akan terasa nikmat dan jangan lupa lebarkan senyumanmu kawan, senyum kan dalam Islam adalah sedekah paling gampang dan paling murah. So, guys mari kita lewati  hari ini dengan senyuman indah ^_^
:) nantikan postingan selanjutnya ya guys ??

wallahu'alam

created by Muslimah As-Shien
suported by Deva Ardiansyah

1 komentar:

  1. Tersenyum adalah suatu tindakan yang paling mudah, paling sederhana, paling murah dan paling menyenangkan di dunia.

Posting Komentar

komentarnya yang membangun ya kawan, jangan mencela thx b4