twitter


hmm. .pada posting kali ini saya akan memaparkan sedikit manfaat mengenai putih telur. .
sebelumya saya ingin bercerita terlebih dahulu. .
saat saya masih berusia 15th (maklum masih ABG), saat itulah jerawat mulai tumbuh, karna belum terbiasa dan banyak yang mengejek dengan hal hal yang berbau percintaan. .
saya pun minder dan rempong (baca sibuk) banget mengurusi jerawat ini agar hilang dan musnah selama-lamanya, baik jerawatnya mauipun bekas jerawat yang hitam hitam itu, berbagai macamproduk telah saya coba dan hasilnya nihil kemudian saya pun berkonsultasi dengan ibu saya, dan beliau sering menasehati saya dan menyarankan saya agar menggunakan putih telur untuk menghilangkan bekas bekas jerawat. Dulu saya berpikir masa si ?? dan sedikit ragu ? karena saya anak yang penurut (hehe :*) saya mengikuti nasihat ibu dan pemakaian yang rutin lama kelamaan bekas jerawat tersebut hilang.




Ternyata putih telur memiliki zat peptida, yang berfungsi untuk mencegah penyebaran bakteri, terutama pada saat kita berjerawat, dan juga memiliki banyak zat zat  yang dapat mengankat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit, serta mengecilkan pori-pori. Vitamin B2 yang terdapat pada putih telur juga berkhasiat untuk menghilangkan jerwat.
gimana cara penggunaanya ??
cukup mudah hanya di gunakan sebagai makser masker wajah, tapi saran saja silahkan menggunakan telur ayam kampung karena hasilnya akan lebih maksimal.
Telur ayam kampung umumnya tidak mengandung bahan kimia akibat suntikan yang dilakukan pada si induk. yang harus anda lakukan memisahkan putih telur kemudian mengocoknya dan untuk menghilangkan bau amisnya anda bisa menambahkan perasan lemon, kemudian usapkanlah secara merata putih telur tersebut ke area wajah (hindari mata dan mulut) tunggu hingga kisaran 10-15 menit atau sampai anda merasakan kaku di wajah bilas dengan air hangat.
mudah bukan ??
silahkan di coba kawan kawan ^_^


0 komentar:

Posting Komentar

komentarnya yang membangun ya kawan, jangan mencela thx b4